PJ. BUPATI LAMBAR TERIMA PENGHARGAAN DARI KPP KOTA BUMI

Headline, Lampung171 Dilihat

Atas dukungan dan kerja sama yang baik dalam rangka pengamanan penerimaan pajak tahun 2022, Penjabat Bupati Lampung Barat Drs. H. Nukman M.M mendapat pengahargaan dari kantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Kota Bumi Lampung Utara.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPP Pratama Kota Bumi Nurdin Edwin S. Sos, M.Si, Kamis 16/02/2023 di Ruang kerja Bupati dan disaksikan langsung oleh Asisten bidang Administrasi umum Ismet Inoni dan Kepala Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Edwin mengatakan bahwa tujuan bertemu dengan Bupati adalah untuk bersilahturrahmi serta untuk memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Hal tersebut guna meningkatkan sinergi dalam rangka mencapai target penerimaan perpajakan dan peningkatan kepatuhan kewajiban perpajakan khususnya sektor administrasi pemerintah daerah dan desa utamanya laporan Pajak Tahunan” katanya.

Sementara, Nukman menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan tentunya sinergitas antara KPP dengan Pemkab yang sudah berjalan baik dapat terus berlanjut.

“Masih banyak lagi yang perlu kita gali sumber pendapatan daerah dan bagaimana pajak itu menjadi mitra kerja masyarakat, saya juga berharap kedepan masyarakat juga bisa paham tentang pajak,”Ungkapnya

Bupati Nukman juga menyampaikan kepatuhan Pajak perorangan utamanya di kalangan ASN akan terus ditingkatkan agar laporan pajak Tahunan disampaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *