Pramusrenbang Provinsi Sumut Akan Dilaksanakan di Nias Utara

Headline, Sumut217 Dilihat

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Penaikan Bendera yang di Pimpin oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara.Senin 27 Februari 2023.

Wakil Bupati Nias Utara dalam amanatnya menyampaikan ada sebuah kapal tangker yang membawa aspal ribuan ton, dan sekarang berada di wilayah Perairan Afulu dan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara. Kapal ini berasal dari Negara India, dan telah mengalami kecelakaan sehingga dari muatan tersebut membuat pencemaran perairan laut beberapa radius kilometer.

Wakil Bupati Nias Utara berharap memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak memberikan sekaligus melakukan hal-hal yang tidak baik.

Menurut informasi pagi ini, tim dari perusahaan sudah melakukan pembersihan supaya tidak terlalu menyebar kemana-mana aspal, sehingga tidak akan merusak lingkungan dan habitat satwa yang ada di sekitar perairan tersebut.

Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan pada tanggal 07 Maret 2023 mendatang Pramusrenbang Provinsi Sumatera Utara khusus untuk Kepulauan Nias akan di laksanakan di Kabupaten Nias Utara.

Pada Upacara ini dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan THL (Dz)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *