Kapolda Kepri Kirim 105 Personil dan Bantuan sembako Ke Serasan

Detikbrita.com Natuna, – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si mengirim bantuan 105 personil Polda Kepri, 10 unit sepeda motor trail, Tenda dan perlengkapan lainnya serta bantuan Bahan Makanan ( 100 paket Sembako ) menggunakan Kapal Perang TNI AL. Rabu (08/03/2023).

 

Pengiriman personil dan sepeda motor serta perlengkapan lainnya, guna membantu proses penanganan dan evakuasi korban bencana tanah longsor, di Pulau serasan.

“Nanti akan bergabung dengan tim tanggap darurat lainnya untuk satu tujuan agar evakuasi korban berjalan cepat dan jenazah yang tertimbun longsor dapat segera ditemukan semuanya. “Ujar Kapolda Kepri.

Selain itu Kapolda akan berangkat ke lokasi bencana di Serasan Rabu siang bersama Kepala BNPB RI, Gubernur dan Danrem, tujuannya memantau secara langsung kegiatan penanganan dampak bencana longsor tersebut.

“Hari ini Rabu (08/03/2023) Pukul 11.00 Wib, saya akan langsung turun ke daerah bencana longsor bersama Kepala BNPB RI, Gubernur dan Danrem Wira Pratama, untuk memantau langsung proses penanganan. Mohon doa ya, agar ini semua berjalan lancar.Tutup Kapolda Kepri.(Harita).

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *