Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Sulteng103 Dilihat
Morowali Utara, Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara Letkol Inf. Alzaki, SE, MM, MBA, M.M.A.S, bertindak sebagai Pemimpin Upacara pada Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Morowali Utara yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Bupati pada Kamis sore (17/08/2023).
Upacara berlangsung secara khidmat dimana Ajun Kompol Arta Dwi Kusuma S.T.K, S.I.K, M.H, bertindak selaku Komandan Upacara dan Kompol I Nyoman Raka Arya Wiyasa, SH.
Peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, PNS Korpri, Satpol-PP, Damkar, Dishub, BPBD, serta dihadiri oleh seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda Morut.
Untuk Para Paskibraka yang bertugas Pembawa Baki Alya Alfarina Kapimpi dari SMAN 1 Petasia. Pasukan Tiang Varel J.G Lapasila dari SMAN 1 Lembo, Penarik Bendera Dirly Novlan Waleleng dari SMKS Lembo Raya, Pembentang Bendera Ida Bagus Putu Darma Suara dari SMAN Mamosalato, sedangkan Danton Pasukan 17 Diaz G.P Siombo dari SMAN 1 Petasia.
Sementara Pengapit TNI adalah Pratu Gustiar Diwa Putera dan Prada Dedoni Patinggi. Pengapit Polri Bripda Virgiawan dan Bripda Arif Leonard Gogali.
Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *