Juma Tesma Kembali di Percaya Masyarakat Pimpin Desa Dujung Sakti

SUNGAI PENUH – Pasca Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru 9 September 2023 lalu, Petahana kembali dipercaya dan dipilih masyarakat untuk memimpin desa. Selasa 12 /09/2023.

Juma Tesma semula menjabat Kepala desa kini kembali terpilih untuk memimpin desa Dujung Sakti, untuk periode ke 2 dan ia Minggu 10 September 2023 dikediamannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah kembali mempercayainya kembali memimpin.

“saya ucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, kepada seluruh masyarakat Dujung Saksi, yang mana telah mempercayai kembali kepada saya untuk memimpin desa untuk periode ke 2 untuk melanjutkan membangun desa Dujung Sakti yang sama sama kita cintai ini” Sampai Juma Tesma.

Partisipasi massyarakat dalam mensukseskan hajatan demokrasi, Juma Tesma Kades terpilih untuk periode ke 2 juga menghimbau warga masyarakat Dujung Sakti untuk kembali berbaur seperti hari hari sebelum pilkades.

“Kedepan mari kita bersatu kembali dalam membangun Desa Dujung Sakti sesuai dengan Visi Misi saat pencalonan. tidak ada lagi nomor 1 atau 2, dan nomor 3, karena pesta demokrasi Pilkades sudah selesai, mari kita bersama-sama membangun Desa Dujung Sakti dan saya insya Allah akan mewujudkan pembangunan sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan,” tambahnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, masyarakat serta sahabat dan koleganya.

BAGIKAN :
Writer: yaya fitriaEditor: Depati Doni Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *