Pj Bupati Kerinci Ditetapkan Tepat Waktu, Kemendagri Apresiasi DPRD Kerinci

Headline, Jambi104 Dilihat

KERINCI-Kementerian Dalam Negeri akan segera menetapkan nama Penjabat (Pj) Bupati Kerinci dalam waktu dekat. Sebelumnya DPRD Kerinci telah mengusul tiga nama, yakni Tema Wisman, Asraf dan Zainal Efendi.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kerinci, Jondri Ali, SE, MSi, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/10). Menurut dia, semua tahapan dan mekanisme pengusulan calon Pj Bupati Kerinci sudah sesuai.

“Untuk Pj Bupati, mekanismenya sudah sesuai aturan, dan sudah disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri,” ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut dia, menunggu keputusan penetapan nama yang dipilih oleh Kemendagri. Penetapan nama Pj Bupati Kerinci tersebut, diperkirakan dalam waktu dekat.

“Kita tinggal menunggu hasilnya, paling lambat tanggal 3 November 2023, itu sudah ada nama Pj Bupati yang ditetapkan oleh Kemendagri,” terangnya.

Dia menambahkan, dalam proses pengusulan nama calon Pj Bupati Kerinci oleh DPRD Kerinci, pihak Kemendagri memberi apresiasi kepada DPRD Kerinci.

“Ya, Kementerian Dalam Negeri mengapresiasi kinerja DPRD Kerinci, yang telah melakukan semua tahapan pengusulan sesuai dengan mekanisme,” terangnya.(cdr)

BAGIKAN :
Writer: CdrEditor: Depati Doni efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *