Siapa dibalik Toko ZIO GROSIR Selincah Simpang Marene Kota Jambi

Detikbritacom – Pengawasan Penegak Perda PTSP no 6 tahun 2010 dan perpajakan legislatif instansi terkait masih di pertanyakan. Kamis 21/12/2023.

Namun masih terpantau adanya kegiatan gudang bongkar muat kendaraan melebihi tonase khususnya di TOKO ZIO GROSIR Simpang Marene Selincah Kota Jambi menjadi tanda tanya apakah di TOKO ZIO GROSIR apakah sebagai toko atau  gudang, terkait oxin Toko dan Gudang.

Andi f menyebutkan biar tidak ada tebang pilih terkait pergudangan dalam Kota Jambi.

“Seharusnya ada tindakan dari pihak terkait, biar ada keadilan dan tidak tebang pilih. Mengenai gudang di dalam Kota Jambi tersebut, jika tidak memiliki izin jelas salah. Jika memiliki izin juga salah, karena beraktifitas di lokasi bukan kawasan gudang,” imbuhnya.

Masalah RTRW pergudangan kata Andi f sebagai korwil Lembaga GP2AM Provinsi Jambi kepada awak media meminta kepada anggota DPRD Kota dan Provinsi Jambi PTSP kita dan perpajakan untuk turun cek di lokasi di jalan Sentot Alibasah Selincah yang mana areal tersebut masih berserakan gudang di tengah kota Jambi.

“Kita juga minta kepada DPRD Kota Jambi, DPRD Provinsi Jambi, PTSP,  pihak Perpajakan, agar segera turun lapangan karna terpantau gudang tidak sesuai dengan aturan” Tambahnya.

Andi F juga menghimbau kepada pihak tekait agar menindak semua gudang dan harus keluar dari kawasan yang sudah di tetapkan oleh pihak Pemkot jambi.

“Agar segera ditindak pihak terkait,  gudang berkedok toko dicabut izinnya dan semua gudang didalam kota jambi agar segera dikeluarkan” tegasnya.

Hingga berita dilansir  ke publik pihak pemilik belum bisa di konfirmasi (team)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *