Maha Davit Ginting : Bantuan Sembako Korban Banjir Wujud Ikut Merasakan Penderitaan Sesama Warga

Jambi27 Dilihat

SUNGAI PENUH – Musibah banjir di Kota Sungai melumpuhkan sektor transfortasi dan perekonomian warga masyarakat di beberapa Kecamatan sepanjang Sungai Batang Merao. Kamis, 04/01/2024.

Warga terdampak bencana banjir di Kota Sungai Penuh sepanjang bantaran Sungai Batang Merao. Seperti kecamatan Tanjung Rawang, Hamparan Rawang, Tanah Kampung dan Kumun Debai.

Bentuk kepedulian sesama warga Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Sungai Penuh menyalukan bantuan sosial sejumlah sembako.

Bantuan diserahkan lansung oleh ketua pembina dan panasehat PBB DPC Sungai Penuh kepada Posko korban banjir di dua tempat 1. Posko hamparan Rawan 2. Posko Islamic Centre exs kantor DPRD Kota Sungai Penuh.

T Sibarani ketua PBB DPC Kota Sungai Penuh Kerinci melalui penesehat Jafar Maha Davit Gintin didampingi Humas T Bulolo dan Bendahara Mukhtar Siagian beserta pengurus PPB  menyampaikan bahwa penyaluran bantuan berupa sembako adalah wujud iklas peduli terhadap sesama masyarakat pasca bencana banjir di beberapa Desa di Kota Sungai Penuh.

“Sembako ini kami salurkan sebagai wujud iklas peduli kami terhadap sesama warga Kota Sungai Penuh, terhadap saudara saudara kita yang saat ini terdampak musibah banjir. dan ini juga adalah salah satu program kami dari PBB Kota Sungai Penuh untuk menolong sesama, ini juga sosial kami untuk masyarakat”Sampainya. Rabu,  03/01/2024.

Kegiatan sosial dari Pemuda Batak Bersatu (PBB)  Kota Sungai Penuh dan Kabupaten  Kerinci bukan hanya ini saja, Jika ada musibah lainnya kami tetap  ikut membantu dan berpartidifasi.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *