Safril Nursal Dapat Dukungan Penuh Berbagai Tokoh dan Masyarakat

Jambi81 Dilihat

SUNGAI PENUH – Caleg DPR RI dapil Jambi No Urut 2 Partai Demokrat Irjen Pol (P) Drs H Safril Nursal SH MH mantan Jenderal Polisi Bintang Dua Putra Daerah Sakti Alam Kerinci kembali memantapkan Tim dan Basis Suara di wilayah Kota Sungai Penuh.  Sabtu 20/01/2024.

Setelah melalang buana di wilayah Kota Jambi hingga ke Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Jambi hingga kepelodok Desa dan Kampung, Safril Nursal Caleg DPR RI saat ini kembali memantapkan tim pemenangan dan basis suara di Wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Saat ini Jum, at 19/01/2024 Safril Nursal melakuian kunjungan di 3 Desa Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  IMK Riau Support Pencalegkan Putra Daerah Irjen Pol (P) Drs. H. Safril Nursal. SH., MH

Diantaranya Desa Koto Bento,  Desa Koto Lolo dan Desa Koto Tengah, mata pilih kecamatan pesisir bukit berkisar 9.178.

Dalam pertemuan Safril Nursal bersama tokoh masyarakat dan warga 3 desa mengatakan bahwa ditahun politik disertai pasca bencana banjir dan longsor diharapakan agar masyarakat dapat memilah dan memilih siapa oknum yang dekat dan simpati dengan masyarakat.

“Di tahun politik dan pasca musibah bencana di Alam Sakti Kerinci ini, tidak sedikit saudara saudara kita yang tertimpa musibah, mari kita bersama sama berdo’a agar musibah menimpa saudara saudara kita cepat usai”Sampai Safril Nursal Caleg DPR RI No Urut 2 Partai Demokrat.

Selain itu ia juga meminta agar warga masyarakat agar dapat memilih dan memilah siapa siapa oknum yang benar benar memperhatikan dan memiliki simpati terhadap sesama.

Baca Juga:  BPJN Balai Jambi Kerjasama PUPR Kota Sungai Penuh Bersihkan Longsor Jl Soekarno Hatta

“Mari kita sama sama agar dapat menilai siapa siapa oknum yang benar benar menaruh simpati antar sesama, serta siapa yang benar benar ingin memperjuangkan Kemakmuran Rakyat” Sampai Safril Nursal lagi.

Safril Nursal pada kesempatan itu juga berharap agar masyarakat dapat menjaga ketentraman disaat pemilu di tahun 2024 ini.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *