Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Tanjungpinang oleh Wali Kota

Kota Tanjungpinang – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, MM kepada pejabat administrasi dan fungsional, sekaligus pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, pada hari Senin (13/2).

Pada kesempatan itu, Wali Kota  melantik 36 pejabat administrasi dan fungsional. “Pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, juga untuk penyegaran,” ucap Rahma.

Pelantikan kepada 110 PNS karena telah memenuhi syarat pengangkatan dan telah menjalani masa 1 tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. “110 orang CPNS hasil kelulusan tahun lalu dinyatakan lulus keseluruhan dan diangkat menjadi PNS hari ini. Semoga seluruh ASN tersebut dapat terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan sebagaimana isi dari panca prasetya Korpri,” jelasnya.

“Jalankan amanah ini dengan tanggungjawab, segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru, dan terus berinovasi untuk membawa perubahan baik di instansi masing-masing,” harap Rahma kepada seluruh jajarannya yang telah dilantik agar dapat melaksanakan amanah yang yang diemban dengan baik.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Boby Wira Satria, S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Arlius, S.Sos sebagai Sekretaris Pada Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Haposan Siregar, S.Hut sebagai Camat Tanjungpinang Timur,  Riyanto, S.Sos sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika,
Muhammad Ishak, S.Sos sebagai Lurah Tanjung Unggat, Muhammad Rizky, S.STP, sebagai Lurah Tanjung Ayun Sakti, Andhika Oktorananda, S.Sos, sebagai Lurah Melayu Kota Piring, serta Reni Fitrina, S.IP sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data Dan Inovasi Pelayanan Pada Dinas Kependudukan
Dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang. (Dinas Kominfo)

Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik
Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *