Pasca Banjir dan Longsor Kerinci – Sungai Penuh BPJN Jambi Sigap dan Tangap

Jambi70 Dilihat

KERINCI-SUNGAI PENUH – Bencana Alam Bajir dan Longsor melanda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tidak sedikit titik titik langsor tebing jalan menutupi jalur jalan Nasional dan Provinsi. Minggu, 14/01/2024.

Bentuk kepedulian BPJN Jambi terus gencar menormalkan jalur jalan yang tertimbun dan di genanggi air (banjir) di jalur batas Kota Sungai penuh Sumbar (Puncak) dan batas kabupaten Kerinci – Sumbar (leter W).

Midun Balai Jambi saat dimintai keterangannya Minggu, (14/01) via Handphone selulernya mengatakan bahwa pihak Balai Jambi (BPJN) tetap akan terjun lansung ke titik titik longsor dan badan jalan jalur banjir.

“Kita tetap Komit, pihak balai Jambi akan tetap turun ke titik titik terkendala penyebab kelumpuhan jalan, namun kita terkendala jarak, Provinsi jambi – kerinci dan Sungai Penuh bisa 10 sapaai 12 jam, jadi upaya tindakan pertama kita akan bekerjasama dengan pihak DPUPR setempat menjelang armada kita datang, saat ini disetiap titik rawan telah kita stanbykan alat berat dan dum truck untuk mengangkut material runtuhan longsor dan membuat jalur jalur lintasan air yang mengenanggi badan jalan” jelas Midun pihak Balai Jambi kepada media ini.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *